MAHASISWA USN GELAR AKSI GALANG DANA PEDULI MUHAMMAD PATUR

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 5 Desember 2017 – Simpati atas keadaan yang dialami Bayi Muhammad Patur, mahasiswa universitas Sembilan Belas November (USN) Kolaka gelar aksi galang dana. Acara ini dilakukan perwakilan organisasi kampus untuk sedikit membantu biaya pengobatan Muhammad Patur, seperti diberitakan IndonesiaBangkit,

TAK ADA BIAYA OPERASI, BAYI ASAL DESA KEISIO INI, BAB LEWAT PERUT

Aksi penggalangan dana ini dipusatkan didepan kampus USN dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas serta para civitas akademika. Aksi penggalangan dana ini sedianya akan digelar selama tiga hari untuk membantu biaya transportasi maupun pengobatan Muhammad Patur di Makassar.

Aksi kemanusiaan macam ini didukung penuh pihak kampus, bahkan Rektor USN Kolaka yang hadir disela sela aksi ikut urun sumbang dengan nilai lima juta rupiah. Ade subarkah selaku kordinator aksi kepada IndonesiaBangkit.Net menjelaskan akan menyerahkan seluruh dana yang terkumpul kepada keluarga Muhammad Patur dan ikut mengawal hingga ke Makassar untuk jalani operasi Kolostomi.

Muhammad Patur adalah anak kelima dari pasangan Nasrun Lela dan Astuti, warga desa Keisio, kecamatan Lalolae, kabupaten Kolaka timur, Sulawesi Tenggara. Sejak lahir, dirinya tidak memiliki anus atau dalam bahasa medis, Atresia Ani. (Rajabudin)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment