LAMA DINANTI, ALL NEW PCX 150 CC, AKHIRNYA HADIR DI KOLAKA

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 31 Maret 2018 -Setelah resmi hadir di wilayah SulSelBarTra dan Ambon, kini skutik premium Honda All New PCX 150 dengan desain lebih mewah dan fitur serta canggih, hadir di Kabupaten Kolaka pada Acara Launcing Motor All New PCX 150, tertempat di salah satu Swalayan pada sabtu siang. Kehadiran All New PCX 150, Sudah lama di Nanti oleh warga Kolaka. Antusiasme pengunjung yang sangat besar adalah bukti bahwa penantian pencinta skutik premium Honda dengan design yang mewah.

Di temui Oleh IndonesiaBangkit.Net di sela acara, Manajer Marketing Astra Motor Area Sulawesi Tenggara dan Ambon, Gangga Nanda Adi mengatakan, All New PCX 150 sangat mumpuni untuk menunjang pemenuhan gaya hidup terkini dan elegan. All New PCX 150 adalah Produksi anak bangsa yang hadir semakin mewah dengan penyematan desain yang stylish dan Luxurious serta dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih.

“Fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman, Kami sangat mengapresiasi konsumen di Sulawesi tenggara yang setia menunggu cukup lama. Dan penantian panjang itu terjawab dengan kehadiran All New Honda PCX 150 yang diproduksi langsung di Indonesia,” Dengan harga sangat terjangkau bagi penggunanya, Serta penyematan konsep dan fitur premium,” Ungkapnya

Acara peluncuran All New PCX 150 di TOP Swalayan, Kolaka ini juga dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara yang menarik seperti Band Performance, Community Gathering, dan aktifitas games yang seru. Ada pula Test Ride bertema “Exceed Excellence” yang memberikan kesempatan pecinta motor Honda untuk menikmati sensasi berkendara yang berbeda dan sempurna dengan All New PCX 150, Dengar warna Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Matte Red.

Gangga berharap, Dengan kehadiran skutik premium ini dilengkapi dengan fitur kemewahan dan futuristik yang dimiliki All New PCX 15, Diharapkan mampu menjadi pilihan warga Kolaka,” Skutik premium terbaik bagi pecinta Sepeda Motor Honda di wilayah.” Tutupnya (Zen)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment