KPUD BANJAR KARNAVAL KELILING KAMPUNG, HIMBAU WARGA SUKSESKAN PILKADA SERENTAK

(IndonesiaBangkit.Net) – 20 Februari 2018 – KPUD Banjar, jawa barat menargetkan peningkatan partisipasi pemilih serta minimalisir pemilih golput pada pilkada serentak 2018 ini.

Berbagai program sosialisasi pun digelar, seperti karnaval keliling kampung dan pembukaan stand demokrasi di pusat kota. Seluruh petugas PPS dan PPK, terlibat dalam kegiatan ini mulai senin hingga akhir pekan.

Para petugas PPK dan PPS, mengenakan berbagai atribut guna menarik perhatian masyarakat dan bisa mensosialisasikan tujuan awal yakni mengajak ikut mensukseskan pilkada serentak dengan hadiri TPS.

“Dengan karnaval keliling kampong ini, diharapkan masyarakat lebih mengatahui pilkada serentak baik pemilihan Walikota Banjar maupun Gubernur Jabar, masyarakat bisa lebih banyak bertanya dan mengenal dekat demokrasi di stan yagn kami dirikan.” Jelas Dani Danial, Ketua KPUD Banjar kepada IndonesiaBangkit.Net.

Tidak hanya gelar karnaval pilkada keliling kampung, KPUD Banjar membuka stan pameran demokrasi di alun-alun Langensari, Banjar Jawa Barat. Di stand tersebut segala ragam informasi mengenai pilkada serentak 2018 disajikan. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment