KPU KOTA BANJAR BERSYUKUR PILKADA BERJALAN KONDUSIF DAN LANCAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 5 Juli 2018 – Sempat diperkirakan situasi bergejolak, atas kesiapan para penyelenggara pemilu, Pilkada Walikota Banjar dan Gubernur Jawa Barat berlangsung kondusif. Hal ini disampaikan oleh Kajari Banjar, Farhan SH pada Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Gedung Graha Banjar Idaman (GBI), Jl. Tentara Pelajar, Kel. Mekarsari, kec. Banjar, kota Banjar,  Rabu (04/07)

IndonesiaBangkit.Net mencatat hadir dalam acara antara lain Ketua KPU kota Banjar Dani Danial Muklis, Ketua Panwaslu, Irvan Saepul Rohman, Kajari Banjar Farhan SH, Kapolres Banjar AKBP Matrius, SIK, Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm. Reza Nurpatria Danyon 323/R dan para Ketua PPK, Perwakilan Timses Cawalkot & Cagub.

Kapolres Banjar, menyampaikan pilkada merupakan bagian daripada demokrasi, siapapun yang terpilih harus menjadi amanah untuk rakyat, dan bagi yang kalah harus legowo menerima kekalahan dan tetap mendukung jalannya pemerintahan yang dipimpin oleh pemenang. Dandim 0613 Ciamis, mengatakan penyelenggaraan pilkada Kota Banjar dengan aman & kondusif merupakan keberhasilan semua pihak dalam pilkada akan ada pemenang dan akan ada yang kalah, yang terpenting semua pihak tetap jaga kondusifitas, demi kemajuan kota Banjar kedepan.

Ketua KPU kota Banjar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir sesaat sebelum melaksanakan Rapat pleno rekapitulasi penetapan hasil penghitungan pilkada Walikota dan Wakil Walikota, penetapan calon terpilih, serta agenda penghitungan rekapitulasi pilkada Gubernur & Wakil Gubernur, juga agenda laporan pertanggungjawaban pelaksanaan pemilu pilkada oleh KPU kota Banjar. Jajaran KPU kota Banjar, mengucapkan banyak-banyak terimakasih terutama kepada jajaran pengamanan dan seluruh unsur masyarakat yang telah membantu jalannya pilkada sehingga berjalan dengan lancar & kondusif. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment