KPK, GELEDAH RUMAH MEWAH MILIK PEMBORONG DI KOTA BANJAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 11 Juli 2020 – Komisi Pemberantasan Korupsi KPK melakukan penggeledahan di kota Banjar Jawa barat terhadap rumah seorang pemborong yang menjadi rekanan pihak Pemkot kota Banjar Jawa barat, sejumlah dokumen dalam koper dibawa dari dalam rumah penggeledahan ini terkait dengan dugaan korupsi proyek infrastruktur di kota Banjar.

Komisi pemberantasan korupsi datang ke kota Banjar Jawa barat, kali ini bukan lingkungan perkantoran Pemkot Banjar, namun kesebuah rumah milik pemborong yang ada di jalan kewadanaan kota banjar,dengan menggunakan tiga mobil warna hitam bernomor B, mereka masuk kedalam rumah dengan penjagaan dua polisi bersenjata lengkap (11/7/20).

Beberapa jam didalam rumah yang diketahui sebagai pemborong, yang selama ini menjadi rekanan pihak Pemkot dalam menjalankan proyek infrastruktur. Setelah beberapa jam melakukan penggeledahan akhirnya mereka keluar dengan membawa dua buah koper yang di duga berisi dokumen yang dibutuhkan untuk penyelidikan.

Menurut Diki – warga , Awalnya tidak tahu jika mereka KPK datang dengan tiga mobil kemudian masuk kedalam rumah, ini adalah rumah pemborong yang selama ini mengerjakan proyek.

Penggeledahan yang dilakukan oleh KPK terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek pekerjaan infrastruktur di Dinas PUPRKP tahun 2012 hingga 2017, sebelumnya terdapat tiga lokasi yang digeledah mulai pondopo walikota Banjar, kantor Dinas PUPRKP dan rekanan. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment