APIB KOTA BANJAR DUKUNG PRABOWO SANDI

(Indonesiabangkit.Net, Banjar) – 24 Maret 2019 – Aliansi Profesional Indonesia Bangkit (APIB) Kota Banjar dan Koalisi Caleg Pendukung Capres 02, Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019, menyelenggarakan pelatihan “Cooking Class”, Pemeriksaan Kesehatan dan strategi bercocok tanam di tanjung sukur hegarsari banjar, Rt 03/15 minggu (24/3/2019).

Pengusaha Rumah Makan dari Bandung, Anto Hendrayanto didampingi Panitia Pelaksana, Bubung Lukmanul Hakim dan Jojo Juarno, cooking class atau memasak kelas emak-emak ini, mempunyai prosfek usaha masa depan yang menggiurkan, jika ditekuni secara serius dan berkelanjutan.

“Misal, cara memasak ayam richeese, makanan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang disampaikan kepada emak-emak tadi, sebenarnya itu bisa terus dikembangkan. Dipasarkan, seiring kami sudah memiliki hak paten. Ditambahkan Bubung, masyarakat diharuskan terus diedukasi. Melalui aneka pelatihan, supaya lebih kreatif dan inovatif.

“Keahlian itu, baik memasak maupun bercocok tanam, dipastikan mampu mempercepat pencapaian tingkat kesejahtraan masyakat. Hal ini penting dalam upaya mewujudkan Indonesia menang, adil makmur di masa mendatang,” tutur Bubung, Caleg Gerindra Dapil 2 Pataruman. Ditambahkan Jojo Juarno, yang akrab dipanggil Joni, Indonesia memiliki kawasan dan tanah yang subur.

“Bercocok tanam diharuskan serius dan mengetahui pangsa pasar. Keberhasilan petani Indonesia, diyakini mampu mendongkrak pendapatan dan kesejahtraan petani. Lebih jaunya lagi memperbanyak ekspor, bukan sebaliknya. Impor dan impor terus hasil pertanian. Elsa Laela Pudriyanto, semua itu akan dirasakan nikmat, saat kondisi sehat. Baik, sehat lahir maupun bathin.

“Kesehatan adalah segalanya. Prilaku hidup bersih dan sehat seharusnya diutamakan. Untuk itu, saatnya memperbaiki pola hidup dan cara berpikir agar selalu sehat sejak dini,” ujar Elsa, Tim Medis, disela-sela acara pemeriksaan gula darah dan asam urat peserta pelatihan. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment