KORAMIL KOTA LHOKSEUMAWE MUSNAHKAN KEBUN GANJA SEKALIGUS TEMPAT PESTA NARKOBA DI TENGAH KOTA

(IndonesiaBangkit.Net, Lhokseumawe) – 12 April 2018 -Perang terhadap narkoba tak pernah berhenti, seperti yang aparat TNI dari koramil kota Lhokseumawe. Mereka temukan kebun ganja serta tempat pemakaian di tengah kota, yakni berada di dekat pagar pertamina Arun Gas ujung Blang Lhokseumawe.

Tanaman ganja yang ditemukan setinggi pinggang orang dewasa ini diperkirakan berusia sebulan. Kasdim 0103 Aceh Utara, Mayor czi Indra Puji Triwanto mengatakan pelaku benar benar nekad dengan menanam ganja di perkotaan. Temuan ini berawal dari patroli rutin anggota koramil kota Lhokseumawe kekawasan ini yang justru menemukan seratus lima puluh batang ganja yang sedang berbunga.

Lokasi ini diduga dimanfaatkan para pecandu sebagai tempat pesta narkotika, dimana mereka bisa mengawasi lokasi ini dengan teropong yang di pasang. Kasus ini akan diserahkan ke aparat kepolisian agar dilakukan pengusutan kata kasdim.

Kapolsek banda sakti iptu Arief sukmo wibowo mengatakan atas hasil temuan ini pihaknya akan melakukan pegembangan dan dirinya bertemakasih atas kerjasama TNI dalam menumpas narkotika di pusat kota lhokseumawe ini.

Hasil penyergapan ini dimusnahkan di tempat dengan cara di bakar sebahagian dijadikan barang bukti. Selain itu pihak TNI juga memusnahkan gubuk dan serta meluluhlantakkan lokasi yang di duga tempat pesta narkotika  di pusat kota lhokseumawe. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment