KORAMIL 1320 PANGANDARAN TURUN BANTU SETRILISASI TEMPAT IBADAH DAN UMUM

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 29 Maret 2020 – Bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona covid 19, Aparat TNI pangandaran jawa barat, lakukan setrilisasi fasilitas ibadah dan fasilitas umum lainnya. Kendaraan yang melintas pun tidak luput d semprot cairan disinfektan.

Kegiatan ini dilakukan 10 Anggota Koramil 1320 Pangandaran dengan menggunakan tujuh alat penyemprotan. Dilakukan di fasilitas ibadah di mesjid agung pangandaran, dengan memakai cairan disinfektan, setiap sudut mesjid agung tidak luput di semprot.

Selain mesjid agung, petugas juga melakukan sterilisasi di terminal bus, semua bus di semprot petugas baik dari luar hingga tempat duduk penumpang. Bahkan warung dan toko yang berada di area terminal pun menjadi sasaran penyemprotan disinfektan,sterilisasi ini di lakukan untuk meminimalisir penyebaran virus corona covid19.

Tidak berhenti disitu, fasilitas ibadah dan fasilitas publik, Bahkan pengguna jalan seperti pengendara motor dan mobil,juga tidak luput di semprot oleh petugas. Dari Pangandaran Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment