KOPERASI BINA ASIH MANDIRI KONSISTEN SEJAHTERAKAN ANGGOTA DAN BASMI PRAKTEK RENTENIR DI BANJAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 3 Juni 2018 – Koperasi Bina Asih Mamdiri Gelar Rapat Anggota Tahunan ( RAT) Tahun 2018. RAT itu dihadiri Anggota Koperasi, Perwakilan Disperindagkop, Seklur Hegarsari, Babinkantibmas Dan Banbinsa Kelurahanan Hegarsari diakhiri Siraman Rohani oleh Ustad Abdul Hakim.

Acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Bertujuan selain mempererat tali silaturahmi sekaligus membentuk laporan pertanggung jawaban pengelola Koperasi dan jajaran nya terhadap anggota Koperasi sekaligus evaluasi kinerja Koperasi serta kemajuan selama setahun terakhir yang anggota telah mencapai 400 orang dengan modal mencapai Rp 350 juta.

Dalam RAT juga di isi Pembagian Sembako bagi anak yatim piatu dan kaum Duafa, sehingga di bulan suci Ramadhan ini acara RAT ini terasa indah masih bisa berbagi dan jelas keberadaan Koperasi ini Sangat Positif. Selain itu diberikan Reward bagi para nasabah terbaik sekaligus penghargaan lainya dari Pengelola Koperasi Bina Asih Mandiri.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, Direktur Koperasi Bina Asih Mandiri, Hendi Suryadi menjelaskan tujuan koperasi dibentuk selain mensejahterakan para anggota juga sekaligus membasmi keberadaan para rentenir. Hasil nya lewat Koperasi Bina Asih Mandiri masyarakat merasa terbantu baik dari segi permodalan dengan Bunga yang cukup rendah, selain kemudahan yang di dapat juga manfaat Koperasi ini sangat di rasakan oleh para anggota dan juga masyarakat. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment