KONSUMSI SABU, KEPALA DINAS PERINDAKOP ACEH UTARA DI TANGKAP SATNARKOBA POLRES LHOKSEUMAWE

(IndonesiaBangkit.Net, Lhokseumawe) – 20 April 2018 – Satuan narkoba Polres Kota Lhokseumawe lakukan operasi tangkap tangan oknum aparat pemerintah saat mengonsumsi narkotika jenis sabu. Kedua orang oknum tersebut adalah Kepala dinas Perindagkop kabupaten Aceh Utara serta satpol PP pemkot Lhokseumawe.

Kedua oknum aparat pemerintah ini di giring dari tahanan polisi  untuk menjalani pemeriksaan oleh satuan narkoba polres Lhokseumawe. Tersangka oknum Kepala Dinas berinisial PG dan Satpol PP berinisial MS jalani pemeriksaan terkait pengggunaan sabu di di sebuah rumah kawasan  Uteun Bayi Lhokseumawe.

Dalam pemeriksaan mereka mengaku hanya berdua saat menikmati barang haram tersebut dan merupakan kali pertama menggunakan sabu. Menurut Kasat Narkoba Iptu Zeska Julian, penangkapan keduanya berawal dari laporan masyarakat mengenai adanya aktivitas mencurigakan dilokasi.

Pihak Polres Lhokseumawe mengaku terus melakukan pengembangan kasus ini dan melakukan pengejaran tersangka pemasok sabu. Keberadaan atas pemasok ini diperkirakan akan bisa membuka kemungkinan ada oknum aparat pemerintahan lain yang menjadi langganan. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment