KONSER KEMANUSIAAN SYIAR SYAIR KUMPULKAN DONASI UNTUK MUSLIM PALESTINA, ROHINGYA, SOMALIA DAN SYIRIA

(IndonesiaBangkit.Net, Yogyakarta) – 2 Juni 2018 – Darut Tauhid Peduli berkolaborasi dengan komunitas Dakwah Berjamaah yang terdiri dari pegiat syiar dakwah di Jogjakarta mengadakan Konser Syiar Syair dengan menghadirkan Melly Goeslaw dan David Chalik, pada Jumat (1/6) mulai pukul 15.00 – 19.00 WIB di Eastpsrc Hotel, Laksda Adisucipto KM 6.5, Jalan Kapas No 1, Yogyakarta. Acara diselenggarakan di bulan Ramadan bertepatan dengan malam turunnya Al Quran ini merupakan bukti kepedulian masyarakat Yogyakarta pada saudara-saudara seiman di Palestina, Rohingya, Somalia dan Syria yang sedang dilanda konflik.

Nur Ikhsan Bashori, Pimpinan DT Peduli Yogyakarta menegaskan Saat ini, saudara-saudara muslim di Palestina, Rohingya, Somalia dan Syiria sangat membutuhkan doa, support moral maupun material. Acara dihadiri lebih dari 400 orang, baik dari komunitas Dakwah Berjamaah maupun masyarakat umum ini berlangsung meriah namun sangat hikmat.

Acara dibuka dengan cerita dari Palestina dan Suriah dan puncak acara Melly Goeslaw menyanyikan 4 buah lagu yang sangat menyentuh hati. Acara dilanjutkan dengan pengumpulan dana kemanusiaan, dengan total dana sementara terkumpul mencapai jumlah Rp. 770.062.000.

Seluruh donasi akan disalurkan melalui program DT Peduli. Kolaborasi kebaikan ini ditutup dengan doa penuh hikmat sebelum saat berbuka puasa, dan ditutup dengan rasa syukur, dan salam cinta dari Jogja. (Raya Sanjiwani)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment