KOMISI PEMILIHAN UMUM KOTA BANJAR APRESIASI JURNALIS KPU BANJAR BANTU PERANGI HOAX SELAMA PILKADA

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 5 Agustus 2018 – Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar menggelar rapat  evaluasi penyelenggaraan pemilih walikota dan wakil walikota Banjar tahun 2018 bersama forum jurnalis kpu kota banjar, bertempat di Karapyak, sabtu malam (4/8). Acara dipimpin langsung oleh Ketua KPU kota Banjar Danil Danial Muklis, di dampingi oleh komisioner KPU Kota Banjar lain serta di hadiri oleh Jurnalis KPU Kota Banjar.

Ketua KPU dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis KPU Banjar,yang telah berperan aktif dalam mensukseskan pilkada serentak Kota Banjar salah satunya memerangi berita Hoax. Kedepannya Komisi Pemilihan Kota Banjar berharap dapat meningkatkan kerjasama lebih baik lagi untuk kemajuan kota banjar dan masyarakat kota banjar.

Ketua Forum Jurnalis KPU Kota Banjar, Aditya Tri Wahyudi adit menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar atas kerjasama yang terjalin baik sebelum, selama dan sesudah perhelatan Pemilihan Umum Kota Banjar. Jurnalis Tv One ini juga berharap kontribusi teman jurnalis banjar bisa berlanjut dalam pelaksanaan pemilihan legislative dan presiden tahun 2019 nanti. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment