KODIM 0103 ACEH UTARA DAN POLSEK SAWANG SERGAP PULUHAN HEKTAR LADANG GANJA

(IndonesiaBangkit.Net, Aceh Utara) – 15 Februari 2018 – Puluhan personil tni dari kodim 0103 Aceh Utara dan aparat kepolisian setempat menyergap ladang ganja di kawasan lhok drien sawang aceh utara , secara berhati hati aparat tni dan polri ini mendekati lokasi yang telah telah diketahui keberadaan ladang ini  dari laporan masyarakat,dalam penyergapan ini tersangka  pemilik di duga  telah mencium kedatangan aparat keamanan ini ,sehingga mereka berhasil kabur.

Kasdim aceh utara mayor czi indra puji triwanto turun langsung memimpin penyergapan, dari hasil penyergapan dikumpulkan beberapa barang bukti lahan seluas 20 hektar dan sejumlah barang bukti lainnya seperti cangkul selang dan sejumlah gubuk tempat para petani ganja ini beraktifitas.

Penyergapan ini dilakukan pada siang hari dengan mengerahkan 35 personil tni dan 6 personil polri dari polsek sawang, akibat minim personil menyulitkan pemusnahan seluruhnya tanaman ganja ini ,kebun yang di sergap aparat tni ini berada di lereng perbukitan hanya berjarak tiga kilo meter dari perkampungan penduduk ,pohon ganja ini di cabut dan dimusnahkan di lokasi dengan cara di bakar. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment