KMADS CIAMIS UTARA GELAR BHAKTI SOSIAL BERTAJUK LIVE IRAMA RAMADHAN

(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) – 30 Mei 2018 – KMADS (Komunitas Musisi Artis Dangdut dan Sound System) Ciamis Utara, memanfaatkan momentum Bulan suci Ramadhan dengan menggelar Bakti Sosial Penggalangan Dana untuk Anak Yatim Piatu, yang bertajuk “Live Irama Ramadhan”. Kegiatan ini berlangsung 9 hari, mulai tanggal 26 Mei sampai 3 Juni berlokasi di Taman Surawisesa Kawali, Ciamis – Jawa Barat.

Ketua Umum KMADS, Muhammad Rhamdani (Ayep) mengatakan, selain ajang Silaturahmi antar Anggota, kegiatan ini juga merupakan Bentuk nyata kepedulian dan Komitmen Komunitas dalam pemenuhan Tanggung Jawab Sosial kemasyarakatan, terutama mereka yang kekurangan dalam segi ekonomi dan anak Yatim piatu di sekitar kita, Ujar Ayep kepada IndonesiaBangkit.Net (30/06).

Menurut Ayep, sekitar 50 orang anggota tergabung dalam Bakti Sosial, ini kegiatan Rutin anggota kami, melalui Bakti Sosial ini, diharapkan sesuai dengan Target dan Tujuan serta Berkelanjutan. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua Anggota KMADS Ciamis Utara, PAMIKAT (Paguyuban Musisi Keyboard Tasikmalaya) dan Donatur yang sudah sangat Antusias mengikuti kegiatan ini.

Shan shan, salah satu Artis pendukung mengatakan, sangat Bagus dan merupakan Bukti nyata kepedulian kita sebagai Komunitas, sekaligus kebanggan bagi kami ketika Donasi yang sudah terkumpul bisa disalurkan dengan Baik dan tepat Sasaran, katanya.
(Dian Herdiana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment