(IndonesiaBangkit, Bali) Lebih dari 9 hari Raja Salman bin abdul aziz al saud beserta rombongan kerajaan berada di pulau Bali untuk liburan. Namun pagi ini Raja Salman beserta rombongan bertolak menuju Jepang untuk melanjutkan kunjungan kenegaraannya.

Tepat pukul 10.50 rombongan tampak masuk melalui akses di base ops pangkalan udara tni AU dan berangkat pada pukul 11.00 waktu setempat. Rombongan diketahui berangkat dari hotel St Regist di kawal oleh aparat gabungan dan iringan patwal.

Menteri luar negeri Retno Marsudi yang ikut dalam proses menghantarkan kepergian rombongan serta mengatakan bahwa presiden jokowi sempat menelepon raja salman sebelum meninggalkan hotel tempat raja menginap. Raja Salman mengatakan kegembiraan nya berada di pulau bali karena udara yang lebih sejuk dan memiliki pantai yang indah.

Raja beserta rombongan bertolak dari Bandara Ngurah Rai menggunakan pesawat 773 untuk menuju Jepang. Saat keberangkatan aktivitas penerbangan di Bandara Ngurah Rai ditutup sementara selama 45 menit dan sebanyak 18 jadwal penerbangan mengalami perubahan. (Muhammad Isya). Cek Video disini


Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment