KINERJA LEMAH, PNS BARU WAJIB LATIHAN MILITER

(IndonesiaBangkit.net, Aceh Utara) – 15 Desember 2017 – Kinerja pemerintah lemah calon pegawai negeri sipil baru di pemkab aceh utara akan dilatih wajib milliter, bupati aceh utara Muhammad Thaib menegaskan saat  penyerahan SK 637 cpns di halaman kantor bupati aceh utara di Lhokseumawe.

Bupati aceh utara Muhammad Thaib menegaskan saat memberikan pengarahan terhadap 600 lebih cpns yang akan diserahkan SK cpns, pengamatannya kinerja pegawai negeri sebelumnya terutama yang diangkat pada 2014 lalu belum menunjukkan peningkatan, bahkan ada yang belum mengenal siapa dirinya tegas bupati ini.

Oleh karena itu ia menginginkan sebelum ditugaskan para cpns ini harus di latih disiplin milliter. Karena hanya pada milliter yang memiliki disiplin disamping itu ia meminta kepala dinas kesehatan agar mamantau terus kinerja cpns ini tegas cek mad.

Tercatat 637 lebih cpns terdiri dari tenaga kesehatan dan penyuluhan pertanian tenaga bantu penyuluhan pertanian sebanyak 37 orang, 600 orang terdiri dari dokter umum 13 orang dokter gigi delapan orang  bidan, 579 orang tenaga harian lepas penyuluh pertanian sebanyak 37 orang, mereka akan ditempatkan di 27 kecamatan tersebar di aceh utara. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment