KETUM PPP TUGASKAN DR HERI SOLEHUDIN ATMAWIDJAJA MENANGKAN RINDU DI JABAR

(IndonesiaBangkit.Net, Jakarta) – 25 Mei 2018 – Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang akrab disapa Romy menyambut baik kedatangan tokoh muda asal Ciamis, Heri Solehudin Atmawidjaja ke kediamannya (23/05). Heri mengatakan pertemuannya dengan ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan merupakan bentuk silaturahmi dalam rangka mencari formulasi pembangunan Ciamis.

Heri mengatakan dalam pertemuan tersebut Ketua Umum PPP banyak memberikan arahan kepadanya. Heri juga sekaligus menjatuhkan pilihan kepada PPP karena memiliki visi perjuangan yang sama.
Heri berharap PPP yang merupakan salah satu partai politik islam dapat menjembatani visi misi dirinya sebagai Caleg dan bisa berkontribusi pada daerah Pemilihan.

Heri kini tengah giat menyosialisasikan pemenangan Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil -Uu Ruhzanul Ulum (RINDU). Dalam tata cara pemilihan saat ini melalui suara terbanyak, masyarakat tidak lagi hanya melihat apa partainya tetapi juga siapa yang menjadi figurnya.

” Masih ada waktu dua bulan ke depan yang dapat di optimalkan oleh seluruh jajaran DPC di Jawa Barat, untuk terus menyosialisasikan pasangan Rindu (Ridwan Kamil – Uu Ruhzanul Ulum) untuk meraih kemenangan di seluruh basis kemenangan yang ada di Jawa Barat,” ucap Romi.

Romy juga menegaskan Partai Persatuan Pembangunan selalu menyampaikan trilogi kemenangan yakni struktur, kultur dan figur. Upaya menggaet tokoh di luar partai adalah sebagai upaya untuk memberikan energi menghadapi Pemilu. (Dian Herdiana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment