KETUA DITAHAN KASUS SABU, AKTIVITAS KIP KOTA LHOKSEUMAWE TETAP BERJALAN NORMAL

(IndonesiaBangkit.Net, Lhokseumawe) Р3 April 2018 РPasca penangkapan ketua KIP dalam kasus nyabu di dalam ruangan kerja, aktifitas kantor penyelenggara pemilu Lhokseumawe berlangsung normal. Para staff tetap melakukan tugas rutin setelah orang no satu di kantor ini di tangkap aparat kepolisian terkait dugaan nyabu di dalam ruangan kerja.

Sekretaris KIP kota Lhokseumaewe Rizal mengatakan, walau ketua tidak ada namun kegiatan di kantor ini normal. Karena semua kegiatan kerja telah di susun oleh ketua pokja masing masing sebelumnya sehingga tidak ganggu aktivitas.

Para anggota serta staff di KIP Lhokseumawe mengaku telah mengetahui pimpinan nya atelah di tangkap aparat kepolisian terkait penggunaan sabu di dalam ruangan kantor. Dari data yang tercatat di kantor KIP, tersangka SD, akan berakhir masa tugasnya pada bulan juli 2018 ini.

Namun aparat kepolisian telah terlebih dahulu menangkap ketua KIP kota Lhokseumawe ini hingga karir nya berakhir di balik jeruji besi. Saat ini SD sedang menjalani pemeriksaan di satuan narkoba polres lhokseumawe terkait dugaan pengggunaan sabu sabu di kantornya sekaligus selidiki jaringan pemasok barang haram tersrbut. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment