KEPALA BNN KOLAKA SEBUT, KAMPANYE PEMBERANTASAN NARKOBA EFEKTIF BERSAMA PARA AWAK MEDIA ONLINE

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 19 April 2018 – Guna semakin memantapkan kampanye perang melawan Narkoba, Badan Narkotika Nasional Kolaka (BNNK) melakukan pertemuan dengan awak media berbasis online. Pertemuan ini adalah bentuk kemitraan dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba di kalangan generasi muda.

Kepada IndonesiaBangkit.Net Kepala BNNK Kolaka, Eryan Noviandi mengatakan, peran media sangat membantu untuk menginformasikan maupun mensosialisasikan kepada masyarakat luas lewat media koran, televisi maupun media online.

“Diperlukan kesadaran dari masyarakat Kolaka untuk bersama-sama memerangi narkoba, agar bisa melindungi generasi muda di masa yang akan datang. Saat ini tingkat penyalagunaan Narkoba di Kolaka sebelumnya mencapai 1,214 % persen, namun di tahun ini sudah ada penurunan signifikan dari angka tersebut,” jelas kepala BNNK Kolaka.

Eryan menambahkan, sasarannya tidak kita khususkan di kalangan tertentu saja, namun sasarannya adalah kepada para netizen baik itu remaja, dewasa maupun bagi para orang tua. ” Harapan kami agar para awak media ada sinergi dengan BNNK, baik di lingkup kabupaten kolaka, maupun rekan-rekan pers yang ada di Sulawesi Tenggara terutama dalam pemberitaan terkait penyalagunaan Narkoba serta penegakan hukumnya,” Ringkasnya. (Zen)


Was This Post Helpful:

1 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment