KEMENPORA BIDIK BIBIT ALTET MELALUI PROGRAM GALA DESA DI ACEH UTARA

(IndonesiaBangkit.Net, Aceh Utara) – 20 September 2018 – Kemenpora mulai cari bibit atlet melaui Gala Desa di aceh utara, dimana deputi kemenpora menggelar gala desa  juga membuka kegiatan budaya pasee di landing lhoksukon.

Deputi bidang pembinaan pemuda kementerian pemuda dan olah raga kemenpora prof dr Faisal  Abdullah  membuka kegiatan gala desa  dan  pembukaan pekan kebudayaan pasee pada 792 tahun kabupaten aceh utara ditandai dengan pelepasan balon dan peukulan rapai pasee.

Faisal mengatakan aceh utara  sebagai salah satu tempat pelaksanaan progam kemenpora  ini selain memiliki penduduk yang besar juga memiliki kecamatan yang banyak dan masyarakatnya memiliki keinginan dan tujuan yang jelas terhadap olahraga. Dunia atlit sekarang ini tidak seperti dulu sekarang kita hargai begitu besar sebagai pahlawan bangsa, secara finansial tidak seperti dulu.

Disamping membuka gala desa faisal abdullah juga membuka pekan kebudayaan pasee di landing  lhoksukon aceh utara ,kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dengan harapan menemukan bibit atlit sepak bola ,voly ,takraw,dan atletik. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment