KEMARAU, HASIL TANGKAPAN NELAYAN PANGANDARAN MENINGKAT

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 29 Juli 2016. Musim kemarau tidak selalu merugi,di pantai pangandaran,nelayan kini tengah panen berbagai jenis ikan,harga jual pun mengalami kenaikan karena banyak per mintaan pasar,penjual tembus hingga ke beberapa pasar di jawa barat dan jawa tengah(29/7/19).

Inilah aktifitas di tempat pelayanan ikan di cikidang,pangandaran jawa barat,usai berlayar malam hari,nelayan pulang membawa banyak ikan hasil tangkapan mereka,di lepas pantai musim kemarau yang sudah berlangsung beberapa bulan ini,membaw keberkahan bagi nelayan lantaran panen ikan.

Menurut pegawai pelelang ika kekey menambahkan,biasa nelayan dalam satu malam bisa menangkap ikan kurang dari 200 kilogram,kini di musim kemarau mereka bisa menjaring lebih dari 700 kilogram dengan berbagai jenis ikan,hasi tangkapan mereka pun langsung dilelang di pasar,karena menembus hasi tangkapan,berbagai jenis ikan dari pangandaran itu,kini menembus beberapa pasar tradisional di wilayah jawa barat dan jawa tengah. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment