KEJUARAAN GRASSTRACK BUPATI DIGELAR, CROSSER NASIONAL SIAP BERLAGA DIKOLAKA TIMUR

(IndonesiaBangkit.Net, Kendari) – 12 Maret 2018 – Para penikmat olahraga otomotif khususnya motor cross di Kota Kendari kini bisa menyudahi “dahaga” atas event bertaraf nasional. Sebabnya, Ikatan motor indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara  telah menggeluarkan izin pelaksanaan kejuaraan grasstrack Bupati Cup yang akan di gelar kabupaten kolaka timur.

Kejuaaran grastrack ini  rencananya akan diikuti sejumlah croser nasional seperti Mario Salontahe, Nigel Palandeng, Fernando Tulandi dan Daniel Maxi. Sejumlah croser nasional tersebut akan ambil bagian dalam kejuaraan grasstrack open turnamen yang akan di laksanakan di sirkuit Gunung Merah, kabupaten kolaka timur  17-18 Maret mendatang.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, Ketua panitia pelaksana Arianto mengatakan dejumlah croser nasional sudah mengkonfirmasi  ikut serta dalam kejuaraan tersebut. Croses nasional yang memastikan diri ikut yakni sang juara grasstrack nasional senior  Marrio Salontahe Juara nasional junior Fernando Tulandi, d
Daniel maxi, dan Juara regional lima Nugel palandeng.

“Juara nasional grasstrack yang akan berlaga dan sudah pasti yakni, Mario Salontahe, Fernando Tulandi, Daniel Maxi, dan Nigel Palandeng, tuturnya”. Selain Croser juara nasional sejumlah croser regiun lima sultra juga dipastikan ikut dalam kejuaraan ini diantaranya, Andika virus, Luke lck, Ilham T dan Fausa Malinta.

Sementara itu, Kepala bidang roda dua IMI Sulawesi Tenggara, Doding mengatakan persiapan yang di lakukan oleh panitia pelaksana sudah mencapai sekitar 90 %.
Berdasarkan rapat koordinasi bersama panitia IMI Sultra telah memberikan izin pelaksanaan kejuaraan grastrack open turnaamen di kolaka timur. (Utha)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment