KEHADIRAN ALL NEW PCX 150 DISAMBUT HANGAT KOMUNITAS HONDA KOLAKA

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 31 Maret 2018  – All New PCX 150 berhasil mencuri perhatian warga kolaka, tak terkecuali komunitas Honda di Kolaka. Kehadiran skutik premium ini disambut dengan baik oleh komunitas Honda dengan mengadakan community convoy dari TOP Swalayan ke Pantai Mandra.

Ketua Komunitas CB150 R Kolaka, Ardi Frudan mengatakan bahwa kegiatan konvoy ini memang khusus digelar menyambut dan untuk memeriahkan launching All New PCX 150 di kolaka. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda.

“Kami sangat solid untuk mendukung kegiatan baik seperti ini, apalagi dengan diadakannya konvoi dapat menjalin silaturahmi pertemanan, juga tentu tetap menjaga dan mengkampanyekan berkendara yang baik dan aman” kata Ardi.

Manajer Marketing Astra Motor Area Sulawesi Tenggara dan Ambon, Gangga Nanda Adi mengatakan Astra Motor sebagai Main Dealer wilayah SulSelBarTra dan Ambon selalu mendukung kegiatan komunitas Honda, sebagai mitra kita dalam kampanyekan safety riding/ berkendara dengan aman. “Kami selalu menjalin komunikasi yang baik dengan komunitas-komunitas yang ada, dan kami selalu mengapresiasi kegiatan yang memang mempunyai tujuan yang baik.” Ujar Gangga sapaan akrabnya

Acara konvoi sendiri lebih lanjut diikuti oleh komunitas CB150R Kolaka, Komunitas CBR 150R Kolaka dan Komunitas Honda Scoopy Kendari dan Kolaka. Sesampainya di Pantai Mandra, komunitas disambut dengan hiburan akustik band sambal menikmati hembusan angin pantai. Malamnya, acara komunitas dilanjutkan dengan perayaan 1st Anniversary komunitas Honda scoopy kolaka (scoola), dan deklarasi komunitas scoopy kendari (scooland kendari).(Budi)


Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment