KECAMATAN KALIPUCANG, PANGANDARAN GELAR RAPAT PERSIAPAN PENGAWASAN PILKADES SERENTAK TAHUN 2019

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 8 Oktober 2019 – Pilkades merupakan bentuk demokrasi tingkat desa dalam menentukan pemimpinnya yang akan datang, sehingga perlu dikawal dan pengawasan bersama agar pelaksanaannya sesuai aturan yang berlaku, pelaksanaanya pun dilaksanakan secara umum, jujur rahasia dan adil.,” sebutnya.

Menurut camat kalipucang Nana Sukarna menyebutkan Pilkades serentak tingkat kecamatan sesuai dengan perencanaan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 30 november 2019 mendatang yang diikuti oleh 5 desa, antara lain desa Tunggilis, Banjarharja, Cibuluh, Emplak dan Pamotan.

Alhamdulillah pada kegiatan rapat persiapan pengawasan pilkades serentak ini pun di hadiri secara langsung oleh anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pangandaran dan unsur muspika lainya yang bertempat di kantor aula desa cibuluh,ujar Nana Sukarna.

“Mari jaga bersama agar pelaksanaan Pilkades Serentak tingkat Kecamatan Kalipucang Tahun 2019 dapat berlangsung dengan Tertib, Aman, dan Damai pungkas Camat Kalipucang pada akhir sambutanya. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment