KAWASAN REST DAN RESORT PANDAWA MAETALA DIPROYEKSI MENYANGGAH PEREKONOMIAN DI PERBATASAN KULON PROGO – PURWOREJO

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 7 Maret 2020 – Jalur Purworejo – Jogja akan di bangun Rest Area dan Resort bernama PANDAWA MAETALA, dengan luas tanah 4,3 hektar. Lahan ini akan diberikan fasilitas pusat kuliner, bisnis dan entertainment, seperti hotel bintang 4, cinema, Taman, Parkir. Bahkan ada taman bermain,water fountain, ampli teater panjang 60 meter dan tinggi 6 meter.

Kawasan ini nanti nya akan beroperasi 24 jam nonstop dengan target proyek pembangunan selama 1tahun. Ini merupakan kerjasama Central Area dan Resort ini PT Avicenna perkasa bekerjasama dengan perumda aneka usaha kabupaten kulon progo.

Jarak tempuh kawasan ini tidak jauh dengan bandara NYIA dengan durasi tempuh waktu 3 menit.dengan transportasi saat mudah karena jalan tersebut merupakan penghubung jalan nasional. pembangunan ini dikelola oleh PT AVICENNA perkasa dan dan di bangun oleh maincontractor PT KHARISMA DAMAR SATYA.yang di pimpin oleh direktur utama edi setya budi.

Directur PT avicenna perkasa,Ali Muddin ST.mengatakan dengan dibangunnya rest dan resort area Pandawa Maetala,akan menciptakan perekonomian baru di perbatasan antara kulon progo dan purworejo.

Saat ditemui tim indonesiabangkit.net Dirut PT kharisma damar setya, Edi Setya Budi, proyek ini di bangun secara bertahap, mulai dari pekerjaan persiapan, kemudian masuk ke kepekerjaaan infrastruktur dan pekerjaan bangunan gedung nya, dengan biaya tahap awal pembangunan sebesar 35 milyardan tahap berikutnya tergantung pada perencanaan dan pengembangan di lapangan. (Suryanedi)


Was This Post Helpful:

2 votes, 3 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment