KASUS POLISI KENDARI TABRAK PELANGGAR LALU LINTAS, BERAKHIR DAMAI KEKELUARGAAN

(IndonesiaBangkit.Net, Kendari) – 14 Februari 2018 – Warga kota Kendari, Sulawesi Tenggara mendatangi pos lantas polres Kendari mengadukan personil lantas yang menahan warga hingga terjatuh dan terluka, rabu (14/2). Salah satu korban yang mengalami luka akibat ditabrak oleh personil Lantas Kendari, Riki arismundar mengakui dirinya bersalah karena melanggar rambu lalu lintas namun tidak semesti petugas menghentikan kendaraan hingga membuat kecelakaan.

Oknum Polisi Lalu Lintas dijelaskan semestinya tidak mengeluarkan perkataan kasar kepada pelanggar lalu lintas. “Sapa korang andalkan kah, itu yang diucapkan polisi, memang kami salah, tapi bukan berarti petugas senjaga membuat kecelakaan dan membuat kami luka” ungkapnya Riki.

Kedua bersaudara yang sengaja dihentikan oleh petugas satlantas polres kendari itu mengalami luka dibagian tangan dan kaki.

Penanggung jawab pos lantas polres kendari Ipda Baso Ali mengatakan, kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, usai kejadian ini dirinya akan melakukan konfirmasi kepada kedua personil satlantas polres kendari. “Persoalan ini sudah selesai dan kami meminta maaf atas kejadian, setelah ini kami akan panggil mereka untuk meminta klarifikasi laporan warga ini, tuturnya”. (Utha)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment