KARATE SHIROITE GELAR KEJURDA DI GOR SIDOMULYO, CIBUBUR

(IndonesiaBangkit.Net, Depok) – 25 November 2018 – Kejuaraan Daerah(Kejurda) Karate Shiroite I Provinsi Jawa Barat, Tahun 2018 digelar di GOR Sidomulyo, taman Wiladatika, Cibubur, Sabtu ( 24/11/2018). Acara dengan Tema “Sebagai ajang Silaturahmi untuk mengukir prestasi menuju Shiroite Jabar Kahiji” dengan Semboyan kasih sayang senantiasa saya utamakan”.

Kejurda Karate Shiroite I Provinsi Jawa Barat ini diikuti oleh Peserta Karateka dari berbagai wilayah yang ada di Provinsi Jawa Barat, Seperti : Depok, Bekasi, Purwakarta, Bandung, Bogor, dan wilayah lainnya dengan jumlah Ratusan Karateka yang ikut bertanding dari berbagai tingkatan sabuk. adapun yang dipertandingkan yaitu open dan Festival Untuk ” Kata” dan ” Kumite.

Ketua Dewan Guru Karate Shiroite Jawa Barat, Sensei Parulian Panggabean,S.E. DAN VI mengatakan ” Kejurda Karate Shiroite ini digelar sebagai ajang silaturahmi juga sekaligus untuk mengukir Prestasi Atlit- atlit Karateka Shiroite yang ada di Provinsi Jawa Barat, Karena Atlit Karateka Shiroite se Indonesia sudah banyak yang meraih prestasi, bahkan ke ajang Internasional, seperti halnya dari Perguruan Karate Shiroite Sumatera Utara, ini suatu kebanggaan tersendiri bagi Perguruan Karate Shiroite”ujar Parulian yg juga berprofesi sebagai wartawan Televisi swasta ini.

Sebagai informasi, Karate Shiroite sudah ada sejak lama.yang didirikan oleh Founder father ( Alm.) Shihan, Dr.Tojo Simanjuntak (DAN VII Karatedo), dan sampai saat ini Perguruan Karate Shiroite, sudah Menyebar di beberapa provinsi yang ada di Indonesia, termasuk salah satunya di Provinsi Jawa Barat, dibawah .dan dinas Ya Guru Besar Shiroite Pusat Shihan Andrew.HD.S., dengan slogan “MAJU DAN UKIR TERUS PRESTASI DEMI KEBESARAN SHIROITE”. (Rulian .P)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment