KAPOLRES BEKASI HARAP IWO DUKUNG PILWAKOT BEKASI BERJALAN AMAN

(IndonesiaBangkit.Net, Bekasi) – 2 Februari 2018 – Bertempat di Mapolres Bekasi pada hari jumat (3/2), Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, gelar audiensi. Kapolres Kombes Indiarto sendiri menyambut langsung kedatangan sejumlah awak media online yang bergabung dalam IWI.

Dijelaskan oleh Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan , audiensi ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan organisasi wartawan yang bertugas di Kota Bekasi sebagai wadah wartawan lokal di Kota setempat. “Jadi audensi ini sifatnya hanya menjalin sinergitas awak media dengan kepolisian melalui publikasi.

Berbagai persoalan hukum dan kriminal pun jadi pokok bahasan, seperti tawuran antar pelajar yang sudah memprihatinkan, proses penegakan hukum atas kerusuhan antar ormas, juga ketegasan aparat kepolisian pada praktek debt collector.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indiarto memberikan apresiasi dan berdirinya sejumlah organisasi kewartawanan di Kota Bekasi khususnya Ikatan Wartawan Online (IWO).”Kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara pihak kepolisian dan para wartawan dapat terus terbangun dengan baik, dan lebih ditingkatkan lagi.” tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan seluruh wartawan yang bertugas di Kota Bekasi terus berkoordinasi kepada pihak Kepolisian dalam membangun Kamtibmas di Kota setempat. “Intinya, ada keselaran dalam bertugas dan saling mendukung antara tugas kepolisian dan para wartawan,” imbuh Kapolres.

Khusus untuk Pilkada di Kota Bekasi dinamika politik cenderung memanas karenanya rekan rekan media berperan untuk mencegah hal ini. “Kita berharap IWO bersinergi karena kita satu kepentingan yakni Bekasi aman,” imbuhnya juga meresahkan masyarakat. Dan soal banyaknya laporan masyarakat ke Polres yang belum ditindak lanjuti.” katanya dihadapan Kapolres. (Rio)


Was This Post Helpful:

1 votes, 2 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment