KAPOLRES BANJAR SERAHKAN REWARD BAGI PENGENDARA PATUH DALAM OPERASI PATUH LODAYA 2020

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 25 Juli 2020 – Di wilayah di simpang 4 alun-alun Kota Banjar, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin personil lalu lintas sosialisasi dan imbauan kepada pengguna jalan, serta berikan reward kepada pengendara yang patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas dan patuh terhadap protokol kesehatan. (25/7/2020). Reward yang diberikan berupa kantong kertas (paper bag) yang berisi sembako dan makanan ringan, sebagai bentuk apresiasi terhadap pengendara yang disiplin terhadap peraturan Lalu lintas dan Protokol kesehatan.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi terpusat yakni Operasi Patuh Lodaya 2020, “Ya kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2020, yang mana kami memberikan reward terhadap pengendara yang patuh, baik disiplin dalam berkendara maupun patuh terhadap protokol kesehatan” ucap Kapolres Banjar sambil memberikan hadiah kepada pengendara.

Sebelumnya dilaksanakan apel pagi Satuan Lalu Lintas, dipimpin oleh Kapolres Banjar diikuti oleh Kasat Lantas Polres Banjar, Para Perwira Satuan Lantas Polres Banjar, dan seluruh personil Satuan Lalu Lintas Polres Banjar. Dalam arahan apel pagi tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menegaskan kepada seluruh peserta apel Jangan bekerja biasa-biasa saja, tapi lakukan sesuatu yang luar biasa,
“Berikan himbauan secara masif kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan patuh pada protokol kesehatan” ucap Kapolres Banjar. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment