KAPOLRES BANJAR APRESIASI DAN DUKUNG KINERJA JURNALIS BANJAR PATROMAN

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 4 Agustus 2018 – Kepolisian Polres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, menggelar kegiatan Silaturahmi Kapolres Banjar dengan Jurnalis Banjar Patroman (JBP), dan dilanjutkan dengan Pembentukan Pokja Jurnalis Polres Kota Banjar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Glamping Karapyak, Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (04/08). Kapolres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, AKBP. Matrius, S.I.K, MH., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua Jurnalis di Kota Banjar, yang selama ini telah bekerjasama dan membangun sinegritas dengan jajaran Kepolisian Polres Kota Banjar, khususnya dalam hal pemberitaan.

“Mudah-mudahan kerjasama yang selama ini kita bangun, bisa terus terjalin dengan baik,” ungkap Kapolres. Kapolres, mengungkapkan bahwa pihaknya selama ini sangat terbantu, dengan adanya Pokja Media Polres, khususnya dalam hal pemberitaan, sehingga berdasarkan penilaian dari Polda Jawa Barat, Polres Kota Banjar, meraih peringkat ke 5 di Jawa Barat, dalam hal penyampaian informasi dan pemberitaan.

Kapolres, berharap kedepannya mudah-mudahan dengan kinerja Pokja Polres Banjar yang baru, peringkat Polres Kota Banjar, dalam hal penyampaian informasi dan pemberitaan lebih baik lagi, sehingga bisa menduduki peringkat pertama. Harapnya

Ketua Pokja Jurnalis Polres Kota Banjar yang baru, Tema, mengatakan bahwa dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semuanya, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai ketua. Mudah-mudahan, kinerja Pokja Jurnalis Polres Kota Banjar, kedepannya bisa lebih baik lagi. Tandasnya. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment