KAPAL MOTOR BARANG BUKTI SABU TANGKAPAN BNN DIBAKAR OTK DI LHOKSEUMAWE

(IndonesiaBangkit.Net, Lhokseumawe) – 13 April 2018 – Sebuah Kapal motor yang di tangkap BNN dilaporkan dii bakar Orang Tidak diKenal di pelabuhan ikan pusong lhokseumawe. Kondisi ruang atas kapal hingga lantai bawah terlihat terbakar parah dan terancam karam.

Upaya pemadaman sudah dilakukan mulai pukul lima dinihari oleh masyarakat sekitar namun nampak tidak berdampak banyak. Kapal motor yang terbakar ini merupakan barang bukti pemasok Sabu tangkapan BNN dan dititipkan di pelabuhan menunggu proses peradilan.

Namun kapal tersebut kondisinya bagian atas telah ludes hingga bagian dalam tengah hingga ke ruangan mesin. Lambung kapal dilaporkan kondisinya telah bocor dan terancam tenggelam. Kasat Polair Ipda Saiful Bahri mengatakan pihaknya dibantu masyarakat telah berusaha memadamkan api dan sempat mengevakuasi beberapa kapal  patroli juga sejumlah barang bukti lain yang juga titipan BNN sejak pukul 5 pagi tadi.

Atas kejadian ini pihak kepolisian sedang mendalami kasus ini dan ada dugaan kapal ini sengaja di bakar oleh Orang Tidak diKenal. Posisi kapal titipan BNN ini berada di antara sejumlah kapal nelayan dimana jarak barang bukti dengan lokasi Pospol air ini sekitar satu kilo meter. (Bang Pon).


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment