(IndonesiaBangkit.Net, Lhokseumawe) Aparat kepolisian polsek banda sakti Lhokseumawe amankan oknum kepala desa dan mahasiswa, yang di duga sedang pesta narkoba di hotel Singapore Lhokseumawe. Saat diamankan posisi mereka ditangkap sedang berjoget di salah satu ruang karaoke, hotel tersebut.

Dari sembilan orang yang diamankan, terdapat seorang oknum kepala desa berinisial ZN asal Aceh Utara dan dua orang berstatus mahasiwa dan mahasiswi. ZR asal Tumpok Teungoh dan AJ berperan sebagai  kurir asal Uteun Bayi Lhokseumawe. Polisi juga mengamankan JP kurir asal Meurah Mulia Aceh Utara. Tersangka lainnya adalah SN asal Syamtalira Bayu Aceh Utara, JL asal Cut Mamplam Lhokseumawe, SW asal Pusong Lhokseumawe, SB dari Syamtalira Bayu Aceh Utara dan DM asal Keude Aceh Lhokseumawe.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, Kapolsek Banda Sakti Lhokseumawe  Iptu Arief Sukmo Wibowo mendapat informasi adanya pesta narkoba di hotel Singapore. Setelah lokasi didatangi, ditemukan 9 tersangka sedang berjoget ria di ruang karouke. Usai di geledah, petugas menemukan empat butir pil ekstasi yang telah di buang ke lubang dinding.

Selain menahan sembilan tersangka polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah mobil Fortuner warna putih, 4 butir pil ekstasi jenis halo kitty sisa yang telah di gunakan  serta ponsel dan uang yang di duga untuk membeli barang haram ini ,saat ini polisi sedang melakukan pengembangan terkait keberadaan ekstasi ini. (Bang Pon)


Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment