KADER DEMOKRAT DUKUNG AHY MAJU MENJADI WAKIL PRESIDEN PADA PEMILU 2019

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 26 Februari 2018 – Jelang Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Purworejo gelar Apel Konsolidasi Daerah hingga tingkat pengurus ranting. Perwakilan pengurus partai Demokrat siap dukung penuh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon wakil Presiden pada pemilu 2019.

Usai apel konsolidasi, dilakukan pelantikan pengurus cabang dan ranting partai Demokrat se kabupaten purworejo yang dihadiri para pejabat Dewan Pimpinan Daerah. Mereka juga meminta setiap pengurus atau kader gencar memperkenalkan nomor urut partai Demokrat yakni 14 kepada masyarakat.

Seluruh kader juga diminta untuk bahu membahu untuk memenangkan partai demokrat dengan prinsip ikhlas, bekerja keras dan menyerap aspirasi rakyat. Saat ditemui IndonesiaBangkit.Net, bendahara DPP Partai Demokrat, Indrawati Sukadis, mengkonfirmasi bahwa AHY sudah dilantik sebagai komando satuan tugas bersama (Kosabma) sebagai strategi pemenangan partai Demokrat pada pemilu 2019.

AHY diyakini memiliki kriteria pemimpin indonesia masa mendatang yang Muda dan Cerdas. Dirinya diakui Indrawati adalah solusi paling terbaik bangsa ini dari partai Demokrat untuk rakyat Indonesia. (Suryanedi)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment