JURNALIS BANJAR PATROMAN GELAR SANTUNAN ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 11 Juni 2018 – Puluhan anak yatim serta Kaum Dhuafa di Kota Banjar hari ini mendapatkan santunan dari Jurnalis Banjar Patroman. Kegiatan yang bertempat di sekretariat Jurnalis Banjar Patroman ini disambut antusias oleh para anak yatim dan Kaum Dhuafa.

Sukirman selaku ketua Jurnalis Banjar Patroman kepada IndonesiaBangkit.Net mengaku berterimakasih atas kerjasama rekan rekan di Jurnalis Banjar Patroman ini. Meski Jurnalis Banjar Patroman baru terbentuk dan berjalan beberapa bulan, diri nya bersyukur sudah bisa mengadakn santunan kepada anak anak yatim dan kaum duafa di kota banjar.

Dirinya berdoa agar rekan rekan jurnalis yang bernaung di dalam forum ini kompak serta berkontribusi positif pada kemajuan kota Banjar selalu dimasa mendatang. Karena kunci kemajuan serta kebangkitan bangsa menurutnya harus berawal dari kekompakan semua pihak dari level manapun.

Dana kegiatan ini sendiri diakui berasal dari urunan para anggota sesaat setelah organisasi terbentuk. Bantuan kepada anak yatim dan kaum Dhuafa ini diapresiasi oleh ketua RT Setempat, Hendi. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment