JEMPUT ISTRI, PEGAWAI USN KOLAKA DISERUDUK MOBIL BRI KOLAKA

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) -27 November 2017- Nasib naas menimpa Robe (45) warga kelurahan Sabilambo, seorang pegawai di Universitas Sembilan belas November (USN)  Kolaka. Korban yang Kabag keuangan di USN, terpaksa harus mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit umum daerah (RSUD) Benyamin Guluh Kolaka, karena alami kecelakan.

Mobil dengan nomor polisi DT 1112 BB milik Robe, diseruduk mobil operasional Bank Rakyat Indonesia (BRI) bernomor polisi DT 88 RI yang dikendarai Muhamad Rinaldi (22). Lokasi kecelakaan terjadi dijalan poros pemuda depan kantor Dinas Koperindag Kolaka kelurahan Tahoa, kecamatan Kolaka pada Senin (27/11).

Ety, istri korban menceritakan musibah kecelakaan yang menimpa suaminya terjadi saat hendak menjemput dirinya ditempat kerjanya di Dinas Koperasi, usaha kecil dan menengah Kolaka. Kondisi suaminya sudah mulai membaik karena setelah mendapatkan lima jahitan dikepalanya akibat luka sobek. Kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh satuan lalulintas (Satlantas) Polres Kolaka. (Neno)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment