JELANG PILKADA SERENTAK, FORUM KOMUNIKASI PIMPINAN DAERAH GELAR NONTON PIALA DUNIA

(IndonesiaBangkit.Net, Konawe) – 23 Juni 2018 – Demam piala dunia juga meradang di sejumlah wilayah di Indonesia tak terkecuali di wilayah kabupaten konawe sulawesi tenggara. Meskipun menghadapi momen pilkada bupati Konawe, Forum komunikasi pimpinan daerah menggelar nonton bareng masyarakat Konawe.

Pada acara nonton bareng piala dunia ini, nampak hadir Pj bupati k
Konawe Tasman Taewa, Kapolres Konawe Akbp Muh Nur Akbar dan sejumlah kepala SKPD dan pejabat polres Konawe. Tasman taewa mengatakan, semarak piala dunia bukanlah salah satu alasan untuk tidak bekerja dalam menyukseskan Pillbub konawe, namun dengan nonton bareng masyakat ini menandakan kondusifnya situasi keamanan di kabupaten konawe jelang pemilihan bupati tanggal 27 juni mendatang.

“Kami berharap dengan nonton bareng ini masyakat konawe dapat meminimalisir konflik pilkada dan hal ini menandakan kondisi masyarakat konawe masih kondusif dalam menghadapi pilbup mendatang” ujarnya. Kapolres Konawe Akbp Muh. Nur Akbar mengungkapkan dalam menghadapi pilbup konawe personil pengaman tetap siaga dalam mengantisipasi kondisi yang tidak diinginkan dan nonton bareng yang dilaksanakan bersama pejabat pemda dan masyarakat ini juga merupakan salah satu indikator jika pilbup konawe masih dalam kondisi yang kondusif.

” Demam piala dunia dan pilkada tidak menjadikan aparat keamanan lengah dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum polres konawe, namun dengan adanya nobar bersama masyarakat kami berharap jalinan silaturahmi antar pendukung pasangan calon dapat tetap kondusif, ujarnya. (Utha)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment