JELANG PEMBUKAAN SEKOLAH DITENGAH PANDEMI COVID 19, WALIKOTA BANJAR TINJAU LANGSUNG KESIAPAN

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 8 September 2020 – Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih melakukan meninjau langsung SMAN 1 Banjar yang beralamat di Jln KH Mustofa No 1 Kota Banjar senin pagi. Sampai saat ini proses belajar mengajar sekolah di Kota Banjar masih menunggu rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar.

Pihak sekolah sendiri telah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka yang rencananya akan dimulai pekan depan tepatnya hari Senin (14/9/2020). Hal tersebut juga disampaikan oleh Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, ” SMA N 1 Banjar dilihat dari sarana dan prasarananya sudah siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka.(7/9/20).

itu ada beberapa hal yang tentunya harus diperhatikan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SMA N 1 Banjar, ditengah-tengah kondisi Kota Banjar masih ada yang terkonfirmasi positif Covid-19. Seperti yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Banjar Barnas bahwa dalam pembelajaran tatap muka nanti harus tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Selain itu pihak sekolah akan melaksanakan pembagian kelas. Kami hanya menghadirkan 144 siswa saja perhari dari jumlah keseluruhan 1.272 siswa. Jadi perkelasnya hanya ada 12 siswa, diawali minggu pertama kelas X. Dengan waktu pembelajaran dari jam 07.30 sampai 10.30 Wib, ” jelasnya. Pembelajaran tatap mukapun sistemnya akan bergilir setiap minggunya, sebagian siswa belajar di sekolah dan sebagian lainnya tetap melakukan pembelajaran daring di rumah. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment