JAMIN KEBERLANGSUNGAN PROGRAM, WABUP TRENGGALEK DUKUNG PENUH JOKOWI DUA PERIODE

(IndonesiaBangkit.Net, Yogyakarta) – 16 September 2018 – Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin atau kerap di sapa Mas Ipin disela sela acara GMNI Kota DIY menyatakan dukungan penuh terhadap calon presiden Joko Widodo. Dukungan dirinya agar Jokowi menjabat dua periode untuk keberlangsungan program program yang sedang dijalankan pemerintah saat ini.

“Demi kepentingan bangsa, teruskan apa yang sudah dirintis oleh Pak Jokowi. Saya bisa memahami psikologi kepala daerah ketika kebijakannya berubah, ujung-ujungnya dia tidak bisa melaksanakan performance yang maksimal di masyarakat,” ungkap wakil bupati termuda di Indonesia ini.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, tidak adanya Garis-garis Besar Haluan Negara (GHBN) kini, setiap periodisasi pergantian kepemimpinan nasional dipastikan coraknya berubah drastis. Menurutnya pergantian kepemimpinan selalu mempengaruhi psikologi jajaran pegawai negeri sipil (PNS).

Alumni GMNI, Eko Suwanto menyatakan Pemilu 2019 harus didorong secara bersama-sama supaya berlangsung secara bermartabat, berbudaya dan menggembirakan. “Ciri-ciri Pemilu bermartabat adalah tidak ada hoaks dan fitnah. Kami harapkan partisipasi kaum muda. Pemilu 2019 merupakan momentum penting bagi rakyat untuk menggunakan kedaulatan politiknya,” ungkap politisi PDIP ini. (Raya Sanjiwani)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment