JADI KORBAN BEGAL DI KOTA BANDUNG, MAHASISWI ASAL KOTA BANJAR MENINGGAL DUNIA

(IndonesiaBangkit.net, Banjar) – 1 September 2018 – Seorang Mahasiswi asal Kota Banjar Jawa Barat, Sanda Puti Denata (23) meninggal dunia pada jumat (31/08) pukul 00.00 karena menjadi korban begal sadis di Kawasan Bandung. Sempat dirawat di Rumah Sakit Borromeus, Bandung namun nyawanya tidak tertolong karena alami luka cukup serius.

Korban tidak sadarkan diri sejak dibegal di Kawasan Cikapayang, Bandung, pada Kamis (30/08) subuh. “Korban sempat dirawat di Rumah Sakit, namun akibat luka yang dialaminya cukup serius, korban akhirnya meninggal dunia tadi malam,” jelas Kapolres Kota Banjar, AKBP. Matrius kepada IndonesiaBangkit.Net.

Sanda, bersama temannya, dibegal saat hendak menuju ke tempat kos-kosannya temannya di Kawasan cikapayang, Bandung. Saat itu, Sanda, dan rekannya mengendarai sepeda motor usai makan bakso di kawasan Cihampelas, Bandung. Di tempat kejadian perkara, korban tiba-tiba  dipepet oleh pelaku pembegalan.

Tas milik Sanda, ditarik secara paksa. Sanda, pun terjatuh hingga kepalanya membentur ke jalan. Sanda, mengalami luka serius dibagian kepala, hingga dilarikan ke Rumah Sakit Borromeus. Isak tangis keluarga, kerabat, teman, sahabat korban pun pecah, saat jasah korban tiba dirumah duka di Lingkungan Cimenyan, RT 02, RW 06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Jasad korban, setelah di semayamkan dan di sholatkan, langsung dibawa ke tempat pemakaman keluarga diwilayah Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment