JABAR BERGERAK BAGIKAN MASKER DAN SEMBAKO BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 21 April 2020 – Bantuan sosial untuk penanggulangan pandemi Covid-19 di Banjar terus mengalir. Salah satunya dari Jabar Bergerak ( Jaber ), yang ketua umumnya Athalia Ridwan Kamil, kembali memberikan bantuan berupa pembagian masker dan sembako. Bantuan yang berasal dari berbagai pihak tersebut diberikan langsung door to door kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Pembagian masker untuk masyarakat di sekitar Kota Banjar dengan melibatkan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub,dan pembagian sebanyak 150 paket sembako diserahkan Jabar Bergerak, dimana 100 paket sembako merupakan bantuan dari provinsi. Seperti yang disampaikan oleh Ari Faturohman Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar,(20/4/20). “Kami dari Jabar Bergerak merasa ikut bertanggung jawab dengan kondisi sekarang, dan ikut peduli dengan berpartisipasi lewat pikiran dan tenaga dalam pencegahan covid-19 ini, ” ujar Ari.

Ditambahkannya juga pembagian sembako didistribusikan langsung ke masyarakat, setelah sebelumnya mendata dulu masyarakat yang betul-betul belum tersentuh oleh bantuan dari pemerintah. Setelah sebelumnya Jabar Bergerak juga telah memberikan bantuan berupa wastafel untuk enam titik di wilayah Kota Banjar. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment