IWO : PROGRAM 1000 WIFI KOTA BEKASI AKAN DONGKRAK PENGAKSES MEDIA ONLINE

(IndonesiBangkit.Net, Bekasi) -13 November 2017- Tak lama lagi warga kota Bekasi akan dilanda “Banjir” akses internet. Pasalnya pemerintah Kota Bekasi yang akan memasang seribu titik wifi gratis di sejumlah lokasi di Kota Bekasi.

Program ini direspon positif Ikatan Wartawan Online (IWO) yang melalui Ketua Harian IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan saat ditemui IndonesiaBangkit.Net. Dirinya bahkan memprediksi bahkan program pemkot Bekasi ini akan meningkatkan jumlah pengakses media online.

“Kami menyambut baik program Pemkot Bekasi terkait penempatan seribu wifi gratis di Kota Bekasi. Ini jelas akan berdampak meningkatnya jumlah pengakses media online.”ujar Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan. Senin (12/11/2017).

“Ya, lokasi penempatan wifi nya harus ditempat umum yang strategis, seperti di terminal, pasar, kampus, taman bermain, juga kantor pemerintahan sampai tingkat kelurahan. Agar masyarakat bisa mudah mendapatkan akses informasi.”tuturnya. IWO sangat mendorong program tersebut agar segera terlaksana sehingga cita-cita walikota Bekasi menjadikan Smart City atau kota cerdas bisa segera terwujud.

Jika pemasangan akses internet terwujud, sambung dia, diprediksi pengakses berita media online bisa meningkat hingga 20 persen dari biasanya. “Kemungkinan bisa meningkat pengakses berita media online hingga 20 persen. Maka itu kami mendukung penuh program tersebut.”pungkasnya. (Rio Samudra )


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment