IRONIS, DUA UNIT DAMKAR MILIK PEMKOT BANJAR HANYA SATU YANG BISA BEROPERASI

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 7 Maret 2020 – Dari dua Unit Damkar yang diturunkan untuk memadamkan api, sebuah rumah warga di Lingkungan Siluman Baru Rt 38 Rw 18, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, yang terbakar Si Jago merah hanya satu yang digunakan untuk pemadaman, Satu Unit Damkar terpaksa berhenti di tengah jalan karena mengalami kerusakan saat menuju perjalanan ke lokasi kebakaran, kemarin.

Menurut Dedi Suardi,. Spd. M.Si. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar pihak BPBD memberangkatkan dua unit damkar ke lokasi namun satu unit damkar mengalami kerusakan saat menuju lokasi. “Saat menerima laporan kami langsung memberangkatkan dua unit damkar, namun ketika di perjalanan menuju lokasi satu unit damkar mengalami kerusakan.

Sementara itu Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih saat meninjau kejadian kebakaran mengatakan, melihat kejadian mobil yang rusak tersebut, pihak Pemkot Banjar akan usulkan mobil damkar baru untuk BPBD kota Banjar dari anggaran APBD. Kami akan usulkan damkar baru untuk BPBD dari anggaran APBD Kota Banjar, supaya tidak terjadi lagi kerusakan yang di karenakan mobil damkar yang rusak”, Pungkasnya. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment