IMI SULTRA BERBAGI TAKJIL KE PENGGUNA JALAN SEPUTARAN TUGU RELIGI KENDARI

(IndonesiaBangkit.Net, Kendari) – 26 Mei 2018 – Pengurus ikatan motor indonesia (IMI) sulawesi tenggara menggelar bagi takjil ke sejumlah pengguna jalan di area tugu religi kota kendari, sabtu (26/5/18). Dalam kegiatan bagi takjil berbuka puasa tersebut pengprov IMI Sulawesi Tenggara membagikan sebanyak 140 paket takjil berbuka puasa kepada sejumlah penguna jalan baik kendaraan bermotor maupun sejumlah pemulung yang melintasi jalan sekitar tugu religi kota kendari.

Ketua pengprov IMI, Sultra Anton Timbang mengatakan kegiatan bagi takjil yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin saat bulan ramadan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini pengprov IMI sultra lebih dekat dengan masyarakat, bukan hanya bagi pecinta otomotif.

“ini agenda rutin pengprov, kami berharap agenda dapat lebih mendekatkan IMI dengan masyarakat bukan hanya di bidang otomotif tetapi juga di aspek sosial.” ujarnya. Sementara itu Ketua harian pengprov IMI sultra, Muchtar Syahrir mengatakan, selain berbagi takjil berbuka puasa, pengurus juga mengagendakan berbagi kebutuhan pokok ke sejumlah panti sosial di wilayah kota kendari.

“Kami sudah list beberapa yayasan dan panti sosial untuk menyalurkan bantuan kepada mereka dan diagendakan minggu ini, tuturnya.(Utha)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment