IMBAS BELASAN KARYAWAN POSITIF COVID-19,PETUGAS TUTUP PAKSA SWALAYAN DAN TOKO EMAS

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 23 Mei 2020 – Belasan karyawan dinyatakan positif hasil rapid test, tim Covid 19 Banjar Jawa barat tutup seluruh swalayan hingga beberapa hari kedepan. Toko emas yang kerap dipadati pembeli pun tidak luput ditutup petugas

Tim gugus tugas Covid 19 Banjar Jawa barat ini langsung meringsek masuk ke dalam salah satu swalayan di jalan Perintis, petugas meminta seluruh karyawan segera menghentikan aktivitasnya dan menutup gerbang swalayan. Petugas pun memasang segel di pagar gerbang swalayan (23/5/20).

Selain swalayan Tim Covid 19 juga menutup puluhan toko emas di pasar Banjar dan pasar Langensari. Petugas pun memasang segel, toko emas beberapa baru ini selalu dipadati oleh warga untuk menjual emas. Kepadatan ini menjadi dikhawatirkan akan menjadi penyebab penyebaran wabah Covid 19.

Menurut Mamat Rahmat- tim Covid 19, penutupan swalayan dilakukan menyusul 16 karyawan di tiga tempat yang dinyatakan reaktif rapid test. Semua karyawan kini tengah menjalani proses SWAB dan karantina di RSUD Banjar serta RSU Asih Husada Langensari. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment