HUKUMAN CAMBUK TERPIDANA PROSTITUSI ONLINE DI LHOKSEUMAWE DIBATALKAN, ADA INTERVENSI ?

(IndonesiaBangkit.Net, Lhokseumawe) – 3 Juli 2018 – Enam terpidana prostitusi online gagal di eksekusi hukuman cambuk hari ini, namun oleh kejaksaan membantah ada tekanan dari pihak pemda. Kecurigaan ini muncul setelah gubernur aceh mengeluarkan pergub no 5 tahun 2018 tentang ketentuan pemindahan cambuk di ruang terbuka ke dalam lapas .

Enam terpidana prostitusi online gagal di eksekusi pada hari ini, sebagai mana telah di tetapkan sebelumnya mereka akan di hukum cambuk di halaman islamic centre Lhokseumawe. Mereka adalah  adalah CSM, GW, ES, PH, dan F.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, Kasi Intel kejaksaan negeri Lhoklseumawe, Miftahudin SH membantah isu tertundanya hukuman cambuk hari ini akibat  kontroversi antara cambuk di dalam ruangan dan di luar ruangan.

Kegagalan hari ini disebabkan belum adanya kesiapan administrasi dari pihaknya ,sebut miftahudin, human cambuk tetap di laksanakan di depan publik sebelum ada kesiapan pelaksanaan hukuman cambuk di dalam lapas

Kegagalan pelaksanaan eksekusi hukuman cambuk terhadap enam terpidana prostitusi online selasa 03/07/18 ini membuat masyarakat di kota Lhokseumawe bertanya tanya, apalagi seluruh persiapan seperti mimbar  tempat cambuk telah dipersiapkan bahkan pagar pembatas juga telah siap, namun pukul 14 siang mendadak di bongkar. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment