(IndonesiaBangkit, Bali) Mendapatkan pelayanan kelas utama merupakan menjadi hal umum didapati oleh seorang pemimpin dunia seperti halnya Raja Salman dari Saudi Arabia. Ini diungkapkan oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, Provinsi Bali kepada IndonesiaBangkit.net minggu (26/02).

Rombongan Raja Salman diketahui akan menempati hotel bertaraf bintang lima di kawasan Nusa Dua Bali dengan tarif berkisar 20-30 juta perhari. PHRI Bali menjelaskan bahwa rombongan kerajaan Saudi Arabia akan menempati Hotel St Regis dan Ritz Calton selama berkunjung di pulau Bali.

Ketua PHRI provinsi Bali, Cok Ace mengatakan bahwa tidak hanya dua hotel yang akan ditempati akibat besarnya jumlah rombongan. Masih akan ada sejumlah hotel bintang lima di kawasanan nusa dua bali akan menjadi tempat menginap rombongan.

Setidaknya ada sekitarĀ  30 hotel kawasan nusa dua bali, yang terkenal dengan pantai nya yang masih terjaga serta keamananya bertaraf internasional yang akan menjadi tujuan dari rombongan raja salman bin abdul aziz pada 4 maret mendatang. (Muhammad Isya). Cek Video disini


Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment