HINDARI KERETA, KAKEK INI JUSTRU TEWAS TERJATUH DARI JEMBATAN

(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) – 13 Juli 2020 – Hindari kereta api dijembatan seorang kakek renta di banjar jawa barat, justru terjatuh dari jembatan dam tewas seketika diduga korban terjatuh dari jembatan karena panik ketika kereta api hendak melintas.

Tarmud kakek renta berusia 80 tahun di temukan tewas di bwah jembatan rel kereta api di bojong ciamis jawa barat,di duga korban tewas akibat terjatuh dari jembatan,korban pertama kal ditemukan oleh warga yang hendak menyebramg sungai(13/7/20).

Menurut saksi mata yayan kepala desa cibereum,peristiwa itu ketika korban hendak menyebrang jembatan tiba tiba dari arah barat melaju kereta api korban yang saat itu berada di tengah jembatan panik dan terperosok hingga akhirnya terjatuh ke bawah jembatan.

Kereta api sempat memberhentikan sinyal dan sempat menghentikan lajunya namun korban warga cibereum banjar jawa barat panik dan terjatuh ke bawah setinggi kurang lebih tiga puluh meter, petugas tim sar dari BPBD dan PMI yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban dan di bawa ke RSUD Banjar. Dari Ciamis Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment