HILANG ENAM HARI, ANAK INI TEREKAM CCTV BERSAMA PRIA DEWASA

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 3 Agustus 2020 – Diduga dibawa kabur pria dewasa seorang gadis belia di parunglesang rt01 rw10 banjar jawa barat hilang sejak enam hari yang lalu dalam rekaman cctv milik sekolah,terlihat korban berjalan didampingi seorang pria dewasa, pihak keluarga sudah melaporkannya kepolisi namun hingga kini belum ada titik terang.

Rumah korban risma aprilia di parung lesang banjar jawa barat,risma dikabarkan sudah enem hari hilang terakhir risma pamit kepada ibunya hendak kerumah temennya,(3/8/20). Keesokan harinya siti muntamah ibu risma sudah menyusuk ke rumah temennya anaknya namun risma diketahui tidak pernah datang berkunjung,setelah beberapa hari tidak ada kabar keluarga korban pun melapor kepolisi.

Menurut ibu korban siti muntamah,dari rekaman cctv milik salah satu sekolah smp,risma terlihat berjalan kaki bersama seorang pria dewasamenuju arah kota,rekaman ini kemudian di serahkan kepada polisi untuk membantu pencarian.

Selain terkendala informasi pencarian semakin sulit karena risma ketika pergi tidak membawa telepon selular keluarga berharap risma bisa segera ditemukan dan pulang kerumah dalam kondisi sehat. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment