(IndonesiaBangkit.net, Bekasi) Jelang gelaran pilkada serentak pada Januari 2018 nanti, berbagai partai politik sudah mulai menggadang-gadang calonnya. Seperti halnya pengurus Partai Amanat Nasional kota Bekasi yang sudah melakukan penjaringan bakal calon walikota serta wakilnya.

Salah satunya adalah Heru Cipto Nugroho yang menjadi Bakal Calon Walikota Bekasi periode 2018-2023 mendatang yang rabu (12/07) mengembalikan formulir. Kepada IndonesiaBangkit.Net , Irsandi Umar ketua tim pemenangan PAN mengakui partainya sudah menerima pengembalian formulir pendaftaran dari para calon walikota dan wakil walikota Bekasi.

Heru Cipto Nugroho menuturkan keinginannya untuk maju pada pilkada kota Bekasi merupakan panggilan jiwa sejak kecil. Kota Bekasi harus dipimpin oleh pemimpinan yang memiliki visi memajukan dan memperbaiki kota Bekasi.

Bagi Partai Amanat Nasional, sosok Heru Cipto Nugroho bukanlah orang asing, dimana dirinya merupakan satu satunya calon yang terdaftar sebagai Anggota PAN diluar tiga kandidat lainnya yang berada dari luar PAN.  (Udin)


Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment