(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun kali ini, hendaknya dijadikan momentum oleh masyarakat Indonesia khususnya semua masyarakat Ciamis untuk saling menjaga keberagaman adat, suku dan budaya serta meningkatkan jiwa patriotisme”.

Demikian dikatakan Calon Bupati Ciamis Heri Solehudin Atmawijadja didepan warga Dusun Cisaray, Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis, Minggu ( 20/8/ 2017) kemarin.

Heri menyempatkan diri datang ke Ciamis untuk merayakan puncak kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam kesempatan itu Heri yang merupakan seorang pengusaha ini bangga meelihat antusiasme warga Ciamis merayakan kemerdekaan RI dengan mewujudkannya dalam berbagai kegiatan.

Tak hanya ke Ciamis, Heri beserta pengusaha lainnya juga sempat diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara Jakarta untuk melaksanakan upacara peringatan kemerdekaan RI (17/8/2017) kemarin.

Heri  mengaku senang menghadiri upacara tersebut karena bisa menyaksikan beragam pakaian adat seluruh Indonesia yang dikenakan  oleh hampir seluruh tamu undangan.

” Upacara Kemerdekaan RI di Istana Negara ini berbeda memang dari tahun lalu. Semua tamu undangan diwajibkan memakai pakaian adat Indonesia. Hal ini mengingatkan kita bahwa Indonesia merdeka karena keberagaman. Saya sangat senang dan bangga bisa hadir di sini” Ungkapnya.

Sementara itu terkait pencalonannya sebagai Bupati Ciamis, Saat ini ia masih menargetkan beberapa program seperti menjajaki kemungkinan pasangannya dengan kandidat lain yang potensial. Blusukan ke warga Ciamis dengan berbagai kegiatannya. Menargetkan minimal  10 kursi dewan dari partai politik pendukung sebagai syarat maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Ciamis untuk siap berlaga dengan Paslon lain pada Pilkada Ciamis 2018 mendatang. (Dian Herdiana)


Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment